Rock Lee Maple Story Pelangi Indonesia: Jadilah Serdadu Air

Jadilah Serdadu Air

          Menjadi air adalah sifat yang fleksibel. Karena didalamnya mengandung kelembutan, kekuatan, kehidupan, serta kebijaksanaan. Air tidak bisa digenggam, tapi bisa dirasakan akan kehadirannya.
          Air yang lembut tak berujung dan tidak tajam menunjukkan akan adanya persahabatan. Tetapi air bisa keras, kuat, dan tegas yang menyebabkan suatu bencana seperti banjir, dan tsunami.Karena tiap tetesan air terus menerus bisa melubangi batu karang dan bisa menyebabkan besi berkarat. Selama kita bisa menyelami sifat air maka bisa menjadi sahabat yang tiada duanya. Karena kita tahu tanpa adanya air tidak akan ada, adanya kehidupan.
          Jadilah seperti air, yang bersifat rendah hati seperti air yang selalu mengalir ke tempat yang lebih rendah. Fleksibel dalam menghadapi ujian dan cobaan, tegas, dan kuat menerima tantangan, serta mampu membawa kebaikan bagi diri sendiri, makhluk hidup serta lingkungan. Sehingga, hidup akan lebih seimbang, berarti, dan bahagia untuk menghadapi hidup dan kehidupan.(Sumber: "Spirit  of Succes", oleh Andrie Wongso).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Let's Play